Pentingnya mengikuti Les Bahasa Inggris dan Review Paket Bundle dari English Academy

Table of Contents

Bagi seorang pelajar dan mahasiswa dalam bahasa inggris menurutku suatu hal yang wajib karena dengan mempelajari bahasa tersebut kita akan mendapat berbagai manfaat. bahasa inggris bukan cuma menjelma menjadi bahasa internasional melain menjadi bahasa global.

Bahasa Global atau Bahasa Dunia adalah istilah untuk bahasa-bahasa dengan jumlah penutur yang banyak atau tersebar di berbagai belahan dunia. Dari wikipedia menyebutkan bahwa sekitar 61 negara di keenam benua menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa resmi negara.
Belajar bahasa inggris dapat dilakukan dengan berbagai cara salah satu cara terbaik dalam belajar bahasa adalah dengan  mengikuti Kursus Bahasa Inggris.

Mengapa Kita perlu Ikut Les Bahasa Inggris?

Dengan mengikuti les bahasa inggris kamu akan mendapatkan berbagai manfaat. Berikut adalah beberapa manfaat yang akan kalian dapat jika mengikuti Kursus Bahasa Inggris, antara lain:

1. Lebih Fokus ke pembelajaran

Dengan Mengikuti kursus Bahasa Inggris kamu akan lebih fokus dalam belajar. Dengan lingkungan belajar yang mendukung mulai dari fasilitas yang telah disediakan dan alur belajar yang jelas menjadi pendorong motivasi kamu dalam belajar bahasa inggis.
Pada Kursus Bahasa inggris biasanya akan terdapat program – program berupa games dengan begitu kamu akan belajar bahasa inggris secara leboh menyenangkan.

2. Melatih dalam Beradaptasi

Bergabung dengan kursus bahasa inggris dapat melatih dalam beradaptasi.  Kemudian kamu juga akan bertemu dengan teman – teman baru didalam kelas. teman baru pastinya memliki latar belakang dan umur yang beragam dengan begitu akan membuat kamu menemukan hal baru dari lingkungan belajar.

3. Semakin Lancar berbicara dan menulis

Didalam kelas pastinya kebanyakan akan diwajibkan untuk berbicara bahasa inggis. Hal tersebut tentunya akan meningkatkan Speaking kamu.
Biasanya juga kamu akan diberi kesempatan untuk menuliskan beberapa karya tulis dalam bahasa inggris. Jangan pernah takut salah ya guys, walaupun kita belum percaya diri di tempat les Bahasa Inggris akan memaklumi karena semua orang yang berada di kurses juga sama – sama belajar.

4. Bisa Berkonsultasi jika ada Kesulitan

Selain itu keunggulan lain jika kamu memilih les bahasa inggris adalah kamu dapat berkonsultasi secara lansung kepada gurunya. Tentu hal ini akan mempercepat proses belajar para siswa yang berkeinginan untuk belajar bahasa inggris.

Didalam kursus bahasa inggris terdapat berbagai pilihan paket untuk Kursus bahasa inggris online dan offline. akan tetapi mungkin sebagian dari teman – teman juga membandingkan mana hasil yang terbaik antara belajar secara online atau offline? 
Pilihan yang tepat adalah teman – teman bisa lho menggunakan dua platform online dan offline sekaliigus di kursus bahasa inggris di English Academy.

Belajar Bahasa Inggris Bersama English Academy 

Nah, Buat teman – teman yang belum tahu, English Academy by Ruangguru adalah kursus Bahasa inggris interaktif yang telah didukung oleh pengajar tersertifikasi, kurikulum berstandar internasional, serta teknologi mutakhir Ruanggur.

Metode pengajaran dirancang untuk mendukung persiapan siswa dalam menguasai empat keterampilan essensial berbahasa inggris yaitu membaca, mendengerkan, menulis dan berbicara. terdapat beragam paket belajar bahasa Inggris English Academy salah satunya adalah paket Bundle.

Kenapa perlu Berlangganan Paket Bundle English Academy?

Pada English Academy kamu akan mendapatkan berbagai fasilitas. Dengan Metode pembelajaran yang asyik akan mengajarkan yang sangat berguna seperti melatih Soft Skills, Interaksi Sosial dan Kecakapan berbahasa.

Terampil Secara  akademis dan non-akademis

  • Pengembangan Berbagai macam soft skills esensial
Memberikan kegiatan belajar yang praktis dalam mengembangkan berbagai soft skills-mu, seperti kreativitas dan kerja sama tim.
  • Dukungan Fitur belajar lengkap English Academy
Menyediakan sarana dan fitur belajar yang dirancang khusus untuk membantumu belajar, sekaligus praktik berbahasa Inggris.
  • Kemahiran berbahasa Inggris dalam kehidupan Sosial
Menjawab kebutuhanmu untuk percaya diri dan mahir berbahasa inggris pada berbagai situasi dalam kehidupan sehari-hari.

Tema Belajar Seru sesuai dengan usia

Tema belajar pada English Academy dibagi kedalam beberapa kategori seperti Sprinter (11-14 tahun), Ranger (15-18 tahun) dan Explorer (18 tahun ke atas).

Kategori Sprinter (11-14 tahun)

Metode pembelajaran pada kelas sprinter dibagi kedalam beberapa hal seperti:
  • Invention : Siswa akan diberikan peran rahasisa sebagai civilian, Mr. White dan Undercover. Pada saat diskusi mereka akan bersama – sama menentukan siapa yang akan dieliminasi.
  • Problem Solving : Sama seperti Agony Aunt pada majalah, siswa akan diminta untuk menulis masalah yang umum dialami remaja. setelah itu, siswa lain akan membaca dan menawarkan solusi.
  • Story telling : Siswa akan merancang deah kantor dan siswa tersebut akan mempresentasikan hasil rancangan kepada partner
  • Deduction : pada kegitan yang diadopsi dari quiz show ini, siswa akan berperan sebagai pemain dan tuan rumah. siswa akan ditugaskan untuk mengkurasi benda sehari – hari yang kemudian ditebak siswa lainnya.

Kategori Ranger (15-18 tahun)

Metode pembelajaran pada kelas Ranger dibagi kedalam beberapa hal seperti:
  • Making Speculation 
  • Storytelling 
  • Problem Solving 
  • Deduction 

Kategori Explorer (18 tahun ke atas)

Metode pembelajaran pada kelas Explorer dibagi kedalam beberapa hal seperti:
  • Invention : Siswa akan berbincang mengenai beragam profesi beserta kualifikasinya. kemudian mereka menebak gambar “profesi-profesi aneh” di penjuru dunia.
  • Networking : Kumpulan kartu bingo, dengan fakta unik tentang siswa lain, akan diberikan kepada setiap siswa. siswa akan menebak kartu bingo milik teman mereka dengan memberikan pertanyaan.
  • Persuasion : Inovasi menjadi tema besar pada kegiatan ini. mengadopsi cara bermain seperti reality show dragon’s den, siswa akan dibagi kedalam beberapa group dengan misi membuat produk inovatif
  • Negotiation : Siswa akan berperan sebagai penjual-pembeli dan diberikan sejumlah produk berserta harganya. kemudian siswa menyusun strategi untuk menjual setinggi mungkin dengan membeli produk dari siswa lain dengan serendah mungkin.

Serunya Kelas In-Center English Club

Lokasi english Academy

In-Center English Club telah tersedia di 5 lokasi di indonesia dengan begitu kamu bisa mulai mencari mana tempat yang sekiranya dekat dengan rumah kamu. berikut adalaah lokasi dari English Academy, antara lain:
  • Rawamangun – Jakarta Timur
Berlokasi di Jl Paus No 10E & 10F, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13220
  • Kemanggisan – Jakarta Barat
Jl. Kemanggisan Raya No.42, RT.5/RW.9, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
  • Summarecon – Bekasi
Jl. Bulevar Selatan Blok UA No. 29, RT.004/RW.011, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17143
  • Buah Batu Bandung
Jl. Buah Batu no 50, Burangrang, Kec Lengkong Kota Bandung, Jawa Barat 40262
  • Golden Madrid – Tangerang
Ruko Golden Madrid 1 blok A-06 Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan.

Pilihan Paket di English Acedemy

Mengenai pilihan paket pada English Academy cukup beragam, di website reminya mencantunmkan membagi kedalam 3 paket, yaitu:
  • Sprinter (11 – 14 tahun) 
  • Ranger (15 – 18 tahun)
  • Explorer ( 18 tahun ke atas)
Berikut adalah harga dari masing – masing kelas saya hanya mengambil kelas yang paling murah untuk lebih lengkapnya bisa di cek di halaman resmi English Academy.

1. Sprinter (11 – 14 tahun)

Pada sprinter menggunakan buku Citizen Z by Cambridge dan Beljar sambil bermain dengan permainan edukasi.
Premium:
Elite:

2. Ranger (15 – 18 tahun)

Pada Ranger menggunakan buku Talent by Cambridge dan menyediakan sarana latihan seperti kuis berikut adalah harga dari kelas Ranger.
Premium:
Elite:

3. Explorer ( 18 tahun ke atas)

Pada Explorer menggunakan buku Evolve by Cambridge dan ada kelas tambahan untuk latihan speaking. Berikut adalah harga dari kelas Explorer
Premium:
Elite:

Tips Daftar Paket Bundle English Academy agar lebih terjangkau

Apakah Masih Terlalu mahal saat berlangganan English Academy?
Jika iya admin kasih Tips buat kamu bisa berlangganan English Academy secara lebih murah ya. Esklusif khusus untuk website ini Gunakan “PELAJARPRESTASI”  Sewaktu mendaftar pertama kali English Academy kamu akan mendapatkan potongan hingga 24%. bagaimana mantep bukan?
Kamu juga bisa lho menggukana kode “PELAJARPRESTASI” di semua platform Ruangguru kamu akan mendapatkan tawaran harga yang menarik karena akan mendapatkan diskon.
Kamu juga bisa ajak teman, kerabat dan saudara untuk menggunakan kode diskon ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top