Jadilah Siap Menghadapi Tes SNBT 2023 dengan Paket SNBT Supercamp

Halo teman -teman ciee… udah mau pengumuman aja nih besok pada tanggal 28 Maret 2023 untuk yang kamu mendaftar lewat jalur Seleksi Nasional Berbasis Prestasi. Tapi pastinya ada nih yang gak bisa ikut SNBP mungkin bisa dari alumni atau siswa yang tidak masuk rangking terbaik di sekolah.

Meskipun kamu sudah terdaftar di SNBP 2023 jangan terlalu senang dulu ya. kamu juga harus nih menyiapkan bekal untuk bisa menghadapi tes SNBT yang mungkin jaraknya tidak terlalu jauh dari pengumuman SNBP. biasanya dari yang saya tahu hanya diberi jarak 1 bulan lebih.

Kalau kamu menunggu SNBP terlebih dahulu kayaknya cuma dapet waktu sedikit nih buat melengkapi materi SNBT. Pendaftaran UTBK sendiri pada gelombang pertama dilaksanakan pada tanggal 8 – 14 Maret 2023.

sedangkan gelombang kedua 22 – 28 Mei 2023 dan peserta hanya diperbolehkan hanya sekali mengikuti Tes UTBK. ini berbeda dengan tes UTBK pada tahun 2019 kamu boleh berkesempatan mengikuti dua kali. tetapi untuk tahun 2023 hanya diperbolehkan mengikuti 1 kali.

Dari pada kamu overthinking nih karena pesaing yang cukup banyak di SNBT. kamu harus menyiapkan strategi biar nantinya kamu bisa lolos di UTBK tahun ini. Dengan mengetahui strategi lolos ini diharapkan kamu bisa mulai menyiapkan diri dan memantaskan diri untuk bisa lolos sesuai PTN yang kamu impikan.

Strategi Lolos UTBK-SNBT tahun 2023

Persiapkan diri dengan belajar konsisten

Jika kamu mulai belajar sekarang tentunya kamu punya waktu tinggal sedikit lagi. Alangkah baiknya kamu mulai mengeliminasi berbagai waktu yang menurut kamu kurang bermanfaat. misalnya mulai mengurangi nongkrong – nongkrong yang terlalu menghabiskan waktu.

Lalu waspada juga mengenai hal – hal yang bisa membunuh waktu misalnya scroll media sosial, reels tik-tok dan main game. boleh sesekali tapi jangan sampai waktu terbuang begitu saja. manfaatkan waktu ini sebaik-baiknya.

Dengan belajar secara konsisten, kamu dapat mengasah kemampuan dan mengerjakan soal-soal UTBK-SNBT dengan lebih mudah.

Belajar Secara Mandiri dengan daring

Kamu dapat memanfaatkan di era teknologi saat ini, dengan mencoba sumber belajar daring untuk memperdalam pemahaman materi. Ada banyak sumber belajar daring yang dapat kamu manfaatkan seperti situs web edukasi, video pembelajaran dan platform pembelajaran daring.

Gunakan buku referensi dan soal – soal latihan

Selain belajar secara konsisten, gunakan juga buku referensi dan soal-soal latihan untuk membantu meningkatkan kemampuan kamu, buku referensi dapat membantu memperdalam pemahaman materi, sementara soal-soal latihan dapat membantu meningkatkan kecepatan dan ketepatan dalam mengerjakan soal.

Manfaatkan bimbingan belajar (bimbel)

Bimbel dapat menjadi pilihan strategi untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi UTBK-SNBT. Dengan bimbel, kamu dapat memperoleh panduan belajar yang terstruktur dan diarahkan oleh pengajar yang berpengalaman dalam mempersiapkan UTBK-SNBT.

Berlatih Mengerjakan Soal UTBK-SNBT

Terakhir jangan lupa untuk berlatih mengerjakan soal UTBK-SNBT. Dengan berlatih, anda dapat mengasah kecepatan dan ketepatan dalam mengerjakan soal UTBK-SNBT. coba untuk mengerjakan soal-soal dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga anda dapat memahami jenis soal dan tingkat kesulitan yang bisa diujikan.

Itulah lima strategi untuk lolos UTBK-SNBT tahun 2023. Salah satunya adalah memanfaatkan Bimbel SNBT 2023, yang dapat membantu mempersiapkan diri dengan lebih terstruktur dan terarah.

Berbicara Bimbel salah satu bimbel rekomendasi yang bisa kamu pilih adalah dari Brain Academy Center. sekarang di bimbel ini menyediakan paket Supercamp SNBT UTBK Berikut adalah informasi lengkap dari paket Supercamp.

Paket Super Camp Brain Academy Center

Mungkin kamu masih bertanya – tanya mengenai, apa sih itu Brain academy? Biar tidak bingung berikut adalah informasinya . Brain Academy adalah bimbel yang pertama kali di indonesia yang memberikan kombinasi layanan belajar offline dan online untuk siswa.

Nantinya yang mengajar adalah guru – guru terbaik yang telah diseleksi ketat dari berbagai sekolah, bimbel, dan PTN favorit. dilengkapi juga dengan kelas pengembangan diri dan fasilitas modern untuk mendukung proses belajar siswa.

Berbicara mengenai UTBK, Brain Academy juga mengeluarkan paket khusus yakni Bimbel SNBT Supercamp Brain Academy Center,

Paket SNBT Supercamp adalah paket bimbingan belajar karantina super intensif untuk persiapan menghadapi tes SNBT. SNBT supercamp menggunakan 2 metode belajar yaitu online (precamp) & tatap muka (camp) dengan durasi belajar 2 bulan ( 8 minggu).
Dimana SNBT Supercamp dilaksanakan?

Program belajar ini akan dimulai dari 3 April 2023 hingga 27 mei 2023 atau kalau dalam hitungan hari sekitar 54 hari. Metode pembelajarannya dengan menggabungkan belajar online dan offline. Dengan tiap sesi belajar 1,5 jam per sesi.

Berikut adalah jadwal pembelajar SNBT Supercamp:

  • 3 April – 19 April 2023: Online 2 sessions/day
  • 20 April 2023 – 25 April 2023: Soal latihan di apps
  • 26 April 2023: Check in hotel
  • 27 April 2023 – 27 mei 2023: offline Camp 7 Sessions/day

Fasilitas Program

Mengenai fasilitas dari pihak Brain Academy Center membagi kedalam fasilitas Akomodasi dan Fasilitas Pembelajaran, meliputi:

1. Fasilitas Akomodasi

  1. Menginap di hotel bintang 4 selama sesi karantina.
  2. Sesi pembelajaran di ruangan ber-AC.
  3. Makan sebanyak 3 (tiga) kali sehari dan Coffee Break + Snack 2 sebanyak (dua) kali sehari.
  4. Laundry sebanyak 5 (lima) pakaian/hari.
  5. Sarana olahraga.
  6. Penyediaan transportasi untuk pengantaran dan penjemputan dari bandara atau stasiun di Bandung.
  7. Penyediaan transportasi untuk pengantaran dan penjemputan ke lokasi ujian UTBK/SNBT 2023 di Bandung.
  8. Pengawas terpadu 24 (dua puluh empat) jam sehari.
  9. Kunjungan ke PTN Institut Teknologi Bandung dan Universitas Padjajaran (bersifat tentatif).Merchandise Brain Academy Center.

2. Fasilitas pembelajaran

  1. Kelas Pra-Karantina Online sebanyak 30 (tiga puluh) kali sesi pembelajaran.
  2. Kelas Karantina tatap muka di hotel bintang 4 sebanyak 192 (seratus sembilan puluh dua) sesi.
  3. Full akses fitur ruangbelajar SMA + UTBK.
  4. Full akses fitur Brain Academy Online Premium.
  5. Tryout basic.
  6. Tryout premium sebanyak 10 (sepuluh) kali.
  7. Modul TKA Saintek/Soshum
  8. Modul TPS Saintek/Soshum
  9. Worksheet untuk setiap sesi pembelajaran
  10. Handbook/Student Activity Book
  11. Buku Kitab UTBK Ruangguru
  12. Buku Saku UTBK Ruangguru
  13. Tes Bakat Minat/Psikotest.
  14. Sesi konsultasi jurusan dengan Student Advisor Brain Academy Center.
  15. Sesi konsultasi evaluasi belajar setiap minggu.
  16. Seminar motivasi.

Promo Spesial

Jika kamu berlangganan pada early biard ( 13 – 28 march 2023) kamu akan mendapatkan diskon sebanyak Rp1.000.000,- sehingga harganya menjadi Rp67.000.000

Setelah Early bird akan berlaku Normal Price  yaitu pada tanggal 29 March – 3 April dengan Harga normal Rp68.000.000,-

Hubungi tim EC Cabang Bandung

Untuk pendaftaran, siswa dapat menghubungi tim EC cabang Bandung di Nomor WhatsApp: 
+62 895-0291-3680

Atau klik link berikut:

WhatsApp

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top